Senin, 14 Maret 2011

Perkenalan Penyusun


Saya adalah Luqmanul Khakim seorang mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta yang kebetulan tinggal di daerah yang dinamakan Kotagede. Sebagai seorang mahasiswa yang hobi jalan-jalan dan berpetualang, saya tergelitik untuk membahas tentang daerah tempat tinggal saya.
Ternyata tidak saya sadari bahwa selama ini saya tinggal di lingkungan yang penuh dengan warisan budaya jawa yang masih sangat melekat pada sendi-sendi masyarakatnya. Akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog ini untuk sekedar lebih membuka mata saya dan para pembaca sekalian tentang kota tua yang penuh dengan warisan pesona kebudayaan yang disebut Kotagede. Akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menjadi sumber blog saya ini.

Halaman ini saya persembahkan untuk: www.amikom.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar